Anggota DPR-RI Komisi VI Mulan Jameela, laksanakan Kunjungan Kerja Spesifik di Kabupaten Garut dengan Memberikan Bantuan Sembako

CentralNasional, Kabupaten Garut – Anggota DPR-RI Komisi VI BUMN, Perdagangan, Koperasi, Mulan Jameela, mengadakan kunjungan kerja dalam rangka Kunjungan Kerja Spesifik pemberian bantuan Sembako, di Kabupaten Garut, yang disampaikan langsung oleh Ibu Mulan Jameela selaku Anggota DPR-RI A-96, Sabtu (17/02/2024).

Penyerahan secara simbolis semabako tersebut, diberikan kepada Masyarakat di Kec.Malangbong, kab.garut, Jawa Barat. Selain itu, Sembako berupa beras diberikan kepada petugas kebersihan dan pengelolaan persampahan yang berlangsung dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan.
Ibu Mulan Jameela menyampaikan, dengan adanya pemberian bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban Masyarakat.


“Pembagian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu mereka, yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban mereka,” ujar Mulan.
Ibu Nur, sebagai salah Masyarakat Malangbong penerima Sembako, mengatakan dengan adanya bantuan ini sangat membantu perekonomiannya dan berharap dikemudian hari terdapat bantuan serupa.
“Saya sangat terbantu dengan bantuan ini, dan saya juga berharap semoga kedepannya ada bantuan lagi,” ucapnya.

Dengan adanya bantuan ini, Mulan berharap dapat membantu masyarakat, sehingga kegiatan berjalan sistematis dan terbantu dalam jangka panjang.

 

Reporter : Ach. Anis

Editor : Moh. Saleh

Check Also

Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada Tokoh Masyarakat Sidoarjo, Rahmat Muhajirin Ajak Masyarakat Rawat Demokrasi

Central Nasional, Sidoarjo – Anggota MPR RI Rahmat Muhajirin menegaskan Sosialisasi Empat Pilar MPR tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *