Komunitas PRABOWO – GIBRAN bersama Pemuda Peduli Adakan Program Minum Susu dan Cek Kesehatan GRATIS

Centralnasional.com, Sumenep_Komunitas PRABOWO – GIBRAN bersama Pemuda Peduli kesehatan sapa Warga Sumenep dengan Program Minum susu – GRATIS – dan cek kesehatan serta cek gula darah Lengkap -GRATIS. Minggu, 24 Desember 2023.

Ketua Pedagang pejuang Indonesia Raya Sumenep SYAIFUL RACHMAN FAUZIE menyebutkan bahwa program ini merupakan langkah strategis dalam menyapa masyarakat

“Program bagi SUSU / munum susu -GRATIS- tadi pagi sebanyak 1000 kotak adalah program andalan prabowo Gibran dalam menyapa para warga dan seluruh eleman masyarakat sekaligus untuk mencegah stunting” Jelasnya.

Pemuda Sumenep yang akrab disapa Mas Dokter tersebut menjelaskan bahwa program andalan Prabowo-Gibran ini akan terus dengan konsisten dilakukan oleh para penggerak di setiap kabupaten-kabupaten kota yg ada.

“Program tersebut membawa manfaat kepada warga dan kesejahteraan bagi semua. Kegiatan yg diadakan tadi pagi di sekitar area Taman Adipura kota Sumenep mendapat sambutan dan antusias masyarakat” terangnya.

Dokter penanggung jawab kegiatan Cek kesehatan dan cek gula darah Lengkap -GRATIS- tersebut menyampaikan bahwa mayoritas dari warga banyak yang melakukan konsultasi kesehatan, cek tensi sebelum dan sesudah olahraga, dan pemintaan yg terbanyak adalah cek gula darah lengkap.

“Warga yang datang menggunakan fasilitas acara tersebut dari berbagai desa di kabupaten Sumenep, mulai dari kecamatan kota hingga kepulauan di kabupaten Sumenep” pungkasnya tegas.

Caleg DPRD Sumenep dari partai Gerindra tersebut menambahkan bahwa antusiasme diberikan masyarakat Sumenep dalam mendukung sepenuhnya untuk Prabowo-Gibran serta keberlanjutan program-program pak prabowo dan gibran untuk 2024.

Reporter : Saleh
Editor : MS

Check Also

Terus Gelorakan Empat Pilar Kebangsaan, Rahmat Muhajirin MPR RI Laksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Daerah Pemilihannya

Central Nasional, Sidoarjo – Anggota MPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Jawa Timur I , …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *