Anggota DPR RI, Mulan Jameela Berikan Bantuan Langsung Kepada Korban Banjir di Garut

Centralnasional.com, GARUT – Anggota DPR RI dari dapil Jawa Barat XI Mulan Jameela memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Kabupaten Garut. Kamis, 11 Mei 2023. Bantuan ini diberikan langsung kepada korban yang terdampak bencana banjir.

“Kami turut prihatin atas banjir yang menimpa Garut. Tentu ini merupakan musibah kita besama dan sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu para korban yang terdampak bencana banjir” ujar Mulan, anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra tersebut.

Didampingi Pengurus Mulan Jameela Center serta disaksikan Anggota DPRD Kab.Garut, Tim Mulan Jameela Center menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada pihak Korban.

“Kehadiran kami disini merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian saya kepada masyarakat yang membutuhkan. Saya sebagai perwakilan rakyat turut terbebani dengan musibah banjir yang menimpa ini.” Ungkapnya dalam sesi bincang-bincang dengan korban.

Pihaknya berharap, Semoga kehadiran dan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban korban yang tertimba musibah” tambah Mulan, wakil rakyat dapil Jabar XI yang didalamnya meliputi Kabupaten Garut, serta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya

“Saya menghimbau kepada bapak dan ibu sekalian untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitar, dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan lingkungan,” ungkapnya menganjurkan.

Nurman, salah satu korban bencana banjir menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan uluran tangan dari pihak pemerintah

“kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, khususnya oleh DPR RI Mulan Jameela yang telah peduli terhadap kami yang terkena musibah ini” ungkapnya  tegas.

Dirinya menyampaikan bahwa uluran tangan semacam ini memang sangat harapkan ketika kondisi kami sedang terpuruk akibat bencana yang menimpa kami ini.

Reporter : Saleh

Editor : MS

Check Also

DUGAAN KORUPSI BERJAMAAH, BANK JATIM GILA UANG RAKYAT

Centralnasional.com, Jatim_Berbagai permasalahan yang ditemukan dalam hasil uji petik BPK Perwakilan Jawa Timur atas pengelolaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *