KIPP Sidoarjo berharap masyarakat dapat menilai dengan baik dan cerdas untuk memilih calon-calon DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kabupaten Sidoarjo

Central Nasional, Sidoarjo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) Pemilu 2024 mulai 1 Mei 2023 hingga 14 Mei 2023. Perlu diketahui, KPU telah menetapkan program dan jadwal kegiatan tahapan untuk calon legislatif. Jadwal dan tahapan pendaftaran caleg untuk Pemilu 2024 ini sesuai dengan PKPU Nomor 10 Tahun 2023.

Sekretaris Komite Independen Pemantau Pemilu Sidoarjo (KIPP) Kabupaten Sidoarjo, Moh. Syaihol Hadi, SH sebagai bagian dari penyelenggaraan pemilu 2024 ikut menyikapi terhadap tahapan ini. Pihaknya berharap Bakal Calon Legislatif yang disodorkan oleh Partai Politik adalah figur yang memiliki kapasitas dan rekam jejak yang baik, serta memiliki komitmen besar terhadap cita-cita besar NKRI sebagaimana UUD NRI 1945.

“Sebagai pihak yang menjadi bagian dalam penyelenggaraan 2024, kami selaku sekretaris KIPP Sidoarjo berharap Bakal Calon Legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kabupaten Sidoarjo yang disodorkan oleh Partai Politik Sidoarjo adalah figur yang memiliki kapasitas dan rekam jejak yang baik, serta memiliki komitmen besar terhadap cita-cita besar NKRI sebagaimana UUD NRI 1945 khususnya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo”, Pungkas Syaihol.

Syaihol panggilan akrab Sekretaris KIPP Sidoarjo juga menambahkan bahwa terhadap calon-calon yang akan ditetapkan DCS hingga DCT, masyarakat dapat menilai dengan baik dan cerdas untuk memilih sehingga lahir wakil-wakil rakyat yang sesuai harapan.

“kami juga berharap masyarakat dapat menilai dengan baik dan cerdas untuk memilih terhadap calon-calon yang akan ditetapkan DCS hingga DCT sehingga lahir wakil-wakil rakyat yang sesuai harapan”, imbuh Syaihol sekretaris KIPP Sidoarjo yang sekaligus Advokat muda tersebut. (AA/MS)

Check Also

Terus Gelorakan Empat Pilar Kebangsaan, Rahmat Muhajirin MPR RI Laksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Daerah Pemilihannya

Central Nasional, Sidoarjo – Anggota MPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Jawa Timur I , …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *