Badko HMI Jatim Deklarasi Pemilu Damai di Praja Cafe, Bangkalan

Centralnasional.com, Bangkalan_dalam rangka mewujudkan Pemilu Bermartabat dengan menangkal Hoax dan Disinformasi. BADKO HMI JATIM mendeklarasikan Pemilu Damai di Praja Cafe, Telang, Bangkalan pada pukul 16:00 WIB. Senin, 18/12/2023.

Agenda tersebut merupakan salah satu langkah simbolis dalam mewujudkan ruang digital yang bersih dari Hoax dan disinformasi dalam kampanye pemilu 2024.

Dalam sambutannya Ketua Umum BADKO HMI JATIM, Ahmad Surya Hadi Kusuma menyampaikan agar kader HMI turut giat aktif dalam menangkal isu-isu Hoax dan Disinformasi yang beredar di Sosial Media.

“Pada Pemilu ini kita lihat fenomena dimana Pemilu bukan menjadi pertarungan ide dan gagasan justru menjadi moment untuk saling menjatuhkan. Untuk itu, kader-kader HMI harus berperan aktif dalam menangkal hal-hal negatif tersebut” Ujarnya.

Selain itu, M. Wildanul Jannah selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan bahwa deklarasi ini adalah salah satu bentuk partisipasi BADKO HMI JATIM yang hari ini terdaftar sebagai Pemantau Pemilu Partisipatif.

“Deklarasi ini didorong oleh BADKO HMI JATIM sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Pemilu yang bermartabat yang bebas dari Hoax dan Disinformasi yang menyesatkan masyarakat.” Ungkapnya pada awak media.

Reporter : Saleh

Editor : MS

Check Also

DUGAAN KORUPSI BERJAMAAH, BANK JATIM GILA UANG RAKYAT

Centralnasional.com, Jatim_Berbagai permasalahan yang ditemukan dalam hasil uji petik BPK Perwakilan Jawa Timur atas pengelolaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *