KETUM KOHATI PB APRESIASI SEMINAR KEPEREMPUAN KOHATI BADKO JATIM

KETUM KOHATI PB APRESIASI SEMINAR KEPEREMPUAN KOHATI BADKO JATIM

CentralNasional.com Surabaya_ Kegiatan seminar keperempuan yang diadakan oleh Badan Koordinasi Kohati Jawa Timur dihadiri oleh Delegasi KOHATI 14 Cabang se-JATIM, Kepolisian, Ketua Umum KOHATI PB, BadanPerlindungan Perempuan dan Anak Jawa Timur, serta ketua Forhati JATIM.

.

Acara yang di kemas diskusi dan tanya jawab ini di laksanakan di UPT. ANIKA INDUSTRI DAN KERAJINAN , berakhir pada jam 17. 00 WIB.

Ketua Umum KOHATI PB memberikan apresiasi penuh atas terselenggaranya acara ini. menurutnya, Seminar dan lokakarya yg diadakan oleh kohati badko jatim pada hari jum ‘at tanggal 7 Desember 2018 adalah bagian dr pembekalan pengurus kohati badko jatim sebelum raker.

“Saya sangat mengapresiasi langkah awal yang di lakukan kohati badko jatim ini, saya juga berharap kepada kohati badko jatim tetap bisa solid terus di bawah kepemimpinan ketum Suci, saling jaga dan saling sayang untuk mencapai tujuan bersama” Ujar perempuan nomor 1 di KOHATI tersebut.

Beliau juga menambahkan bahwa dengan mngumpulkan ketum kohati cabang sekawasan jatim, maka kohati badko akan memahami betul apa harapan kohati cabang sekawasan badko jatim. Selain itu, serap aspirasi dalam membangun sinergi dapat secara utuh didapatkan dalam acara ini.

“Saya sangat berharap kegiatan seminar ini bisa berdampak positif untuk kohati badko jatim secara khusus, dan masyarakat secara umum” Ujar perempuan nomor 1 di KOHATI tersebut. Tambahnya lugas.

Perempuan kelahiran medan tersebut juga kagum pada jawa timur karena munculnya the power emak-emak di jawa timur sehingga budaya patrearki itu sudah terbantahkan dengan sendirinya. Namun meski demikian, masih saja ada permasalahan perempuan di jatim sehingga kohati harus terus mebuat gebrakan semacam ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua umum KOHATI Badko JATIM “Ada beberapa masalah yang terjadi di jawa timur yaitu tingginya kekerasan terhadap perempuan, tingginya perceraian dan lain sebagainya. Kita perlu mencoba langkah solutif untuk memberikan kontribusi pada daerah” Ujarnya disela-sela sambutan.

Penulis : Muhsi
Editor   : Moh. Saleh

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

3 Responses

  1. Yunita Rohmah Awalina SanataDesember 7, 2018 at 5:49 pmReply

    KOHATI PB apa PB KOHATI??

    • Author

      moh salehDesember 8, 2018 at 7:57 amReply

      Maaf yunda

      • Author

        moh salehDesember 8, 2018 at 8:19 amReply

        Kohati PB

Tinggalkan Balasan