Rama, Rider Local Go Global

Rama, Rider Local Go Global

Centralnasional.com, Jakarta Persiapan penuh terus dilakukan Pebalap Sepeda Profesional, Rama Teguh Adi Pratama, menjelang Kejuaraan Internasional Enduro Wolrd Series 2022.

Dari 8 seri balapan yang digelar, Rama yang tergabung dengan Tim Evil Lindas Tinggal Sport Gel CRT Team ini, akan mewakili Indonesia pada 2 series terakhir yakni EWS Crans Montana, 17 September 2022. Disusul EWS Loudenvielle Perancis pada 24 September 2022 dan Final EWS 2022 di Italia, 29 September 2022.

Sebagai persiapan, berbagai kejuaraan dan training camp telah dilakoni rider 22 tahun ini, hingga menjadi juara bertahan Indonesian Enduro Championship sejak 2020 silam.

Pebalap asal Garut ini menargetkan dapat menaklukan benua biru, serta meraih podium tertinggi di kategori men elite.

Enduro World Championship 2022

Remaja asal Garut, Jawa Barat, Rama Teguh Adi Pratama berharap dapat mengharumkan nama Indonesia saat terjun gelanggang dalam perhelatan Enduro World Championship 2022 yang akan digelar di beberapa Negara pada pertengahan September hingga Oktober 2022 mendatang.

Perhelatan ini mestinya digelar 8 seri, namun Rama hanya mengikuti 3 seri yang akan digelar di Crans Montana Swiss, Loudenvielle Perancis dan Finaleligure Italia.

Tak muluk-muluk, Rama ingin dirinya menjadi pebalap yang aktif dalam perhelatan Enduro World Championship 2022 dan berdiri dengan kepala tegak meraih kemenangan.

Diketahui, Enduro World Championship 2022 akan dimulai pada 17-18 September 2022 di Crans Montana, Swiss. Lalu, dilanjutkan kembali pada 24-25 September 2022 di Loudenvielle, Perancis. Dan seri ketiga akan digelar pada 1-2 Oktober 2022 di Trophy of Nation, Finaleligure, Italia.

Rama dan Sportgel

Selain berlatih dengan keras Saya juga mengkonsumsi Suplemen Kesehatan Sportgel, Kandungan seperti L-Carnitine Penting banget buat tubuh kita saat olahraga, Selain meningkatnya performa latihan yang bisa langsung kita rasain, L-Carnitine juga dapat membantu tubuh membakar lemak menjadi energi dan bisa mengurangi kelelahan (nyeri otot) setelah berolahraga. Serta ternyata Karbohidrat membutuhkan waktu 30-60 menit untuk dicerna oleh tubuh sebelum akhirnya berubah menjadi energi.

Untuk Kamu yang Hobi bersepeda pastinya ingin memantau progress latihanmu. Waktu dan jarak tempuh yang bertambah kadang membuat target mingguanmu tidak tercapai, karena kehabisan stamina di tengah jalan.

Selalu sedia @sportgel.id untuk moment-moment penting latihan seperti ini, tantang batasmu dan GoExtraLevel dengan @sportgel.id

Sumber : Liputan 6

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan