ONE Championship Kucurkan Rp 1,4 Triliun Kembangkan Muay Thai

ONE Championship Kucurkan Rp 1,4 Triliun Kembangkan Muay Thai

Centralnasional.com, Jakarta- ONE Championship bakal terus mengembangkan olahraga Muay Thai ke tingkat global. Hal ini dibuktikan lewat kerjasama dengan Lumpinee Stadium yang merupakan arena kompetisi legendaris di Thailand.

Kerjasama ONE Championship dan Lumpinee diumumkan pada Senin (12/9/2022). Kolaborasi ini akan merevolusi Muay Thai di mata dunia. Dengan jangkauan yang ONE Championship miliki, olahraga asal negeri Gajah Putih ini akan semakin mengglobal.

Untuk diketahui, Lumpinee Stadium merupakan ajang adu gengsi sekaligus kawah candradimuka bagi para atlet ‘seni delapan tungkai.’ Hanya para atlet terbaik yang dapat berkompetisi di arena legendaris tersebut. Mereka yang pernah menyabet gelar juara dunia di Lumpinee Stadium akan diingat sebagai salah satu petarung Muay Thai terbaik dalam generasinya.

Saat ini, sudah ada banyak juara Lumpinee Stadium yang berkompetisi di ONE. Sebut saja Nong-O Gaiyanghadao, Rodtang Jitmuangnon hingga Superbon Singha Mawwyn.

Mengetahui hal itu, ONE dan Lumpinee Stadium berkolaborasi untuk membawa olahraga nasional Thailand itu ke puncak tertinggi lewat ONE Lumpinee.

Kerja sama itu juga didukung langsung oleh Pasukan Kerajaan Thailand. Dihadiri langsung oleh CEO ONE Chatri Sityodtong dan perwakilan Lumpinee Stadium, dalam kesempatan tersebut, diumumkan pula berita besar terkait ONE Championship dan Thailand.

Sumber : Liputan 6

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan