Kemeriahan Grand Final Beauty Star on TikTok, Richard Leo Keluar Sebagai Pemenang

Kemeriahan Grand Final Beauty Star on TikTok, Richard Leo Keluar Sebagai Pemenang

Centralnasional.com, Jakarta Kreator konten kecantikan di TikTok, Richard Leo yang juga pemilik akun @virgooboii keluar sebagai pemenang Beauty Star on TikTok 2022. Penampilan makeup dan fesyen yang luar biasa serta sarat makna berhasil memukau para dewan juri saat Grand Final Night Beauty Star on TikTok yang berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Selasa (6/9) dan disiarkan secara live streaming di platform TikTok Live.

Richard Leo berhasil mengungguli 15 finalis kreator konten kecantikan lainnya dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp100 juta rupiah, perjalanan ke Paris, peralatan dan gadget terkini untuk keperluan konten, serta produk kecantikan dari L’Oréal Indonesia.

Selain Richard, sejumlah finalis juga berhasil meraih predikat terbaik di beberapa kategori dan berhak atas sejumlah hadiah dan produk kecantikan. Buat kamu yang melewatkan keseruan kontes ini, bisa menyimak highlight Grand Final Night Beauty Star on TikTok 2022 berikut ini.

Beauty Star on TikTok 2022

Untuk temukan talenta kreator kecantikan masa depan dan dukung komunitas kecantikan lokal, TikTok menjalin kerja sama dengan L’Oréal Indonesia dan Indonesian Beauty Vlogger menggelar kompetisi kecantikan berskala nasional bernama Beauty Star on TikTok. Mengusung tema “Celebrating Your Unique Beauty”.

TikTok ingin merayakan semangat dari komunitas kecantikan di Indonesia dan mengajak mereka untuk mengekspresikan diri secara autentik dan penuh percaya diri, melalui kemampuan mereka yang luar biasa.

Hadir dalam format reality show, Beauty Star on TikTok diawali dengan audisi terbuka menggunakan tagar #BeautyStaronTikTok untuk menyaring 100 kreator terbaik guna memasuki babak semifinal, 100 semifinalis terpilih kemudian mengikuti berbagai tantangan intensif yang dihadirkan oleh TikTok dan L’Oréal Indonesia. Setelah mengikuti tantangan tersebut, 15 kreator finalis mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi workshop dan program mentoring eksklusif dari para ahli kecantikan Indonesia. Menariknya, semua proses tersebut didokumentasikan dan dipublikasikan dalam bentuk web series di akun Beauty Star on TikTok.

Sumber : Liputan 6

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan