Cara Rayakan Merdeka di HUT ke 77 RI

Cara Rayakan Merdeka di HUT ke 77 RI

CentralNasional.com, Jakarta Merdeka! Merdeka! Merdeka! Selamat menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ke-77! Di momen yang spesial ini, beragam kegiatan dilakukan masyarakat untuk merayakan tonggak sejarah berdirinya bangsa Indonesia.

Mulai dari menggelar perlombaan khas 17-an, menampilkan tarian tradisional, hingga menghadirkan panggung yang penuh dengan acara seru dan menghibur. Buat kamu, apa sih sebenarnya makna kemerdekaan itu?

Terlepas dari realita historisnya, merdeka itu adalah bebas untuk menentukan pilihan hidup sendiri, bebas dari tekanan dan stres, atau bebas dari segala sakit penyakit. Tentunya kamu mau kan hidup dengan sehat?

Nah, di masa endemi seperti sekarang ini tentunya kita harus tetap menjaga kesehatan, salah satunya dengan merawat kesehatan gigi dan mulut agar merdeka dari gigi berlubang. Namun sayangnya, 7 dari 10 masyarakat Indonesia masih menderita gigi berlubang.

Hal ini terjadi akibat mengurangnya frekuensi menyikat gigi dua kali sehari selama pandemi, sekitar 5% di antara orang dewasa dan 11% di kalangan anak-anak. Akibatnya, permasalahan gigi dan mulut kian meningkat dan terjadi kemunculan gigi berlubang baru pada 25% orang Indonesia.

#SenyumIndonesia Merdeka

Permasalahan gigi dan mulut masih memang menjadi salah satu isu kesehatan utama yang dialami setengah populasi dunia dari berbagai lapisan usia, termasuk di Indonesia. Apalagi dengan adanya penurunan jumlah orang yang tak menyikat gigi dua kali sehari.

Untuk menghadirkan #SenyumIndonesia Merdeka dan membebaskan diri dari gigi berlubang serta untuk menjaga kesehatan mulut, Pepsodent dengan pengalaman lebih dari 75 tahun, mewujudkan tujuannya mendukung edukasi dan perawatan gigi.

Cara memaknai kemerdekaan Indonesia, Pepsodent akan menggelar acara seru bertema Wujudkan Indonesia MERDEKA dari Gigi Berlubang yang digelar di Bintaro XChange pada Minggu 21 Agustus 2022 akan menghadirkan sejumlah kegiatan seru.

Pertama akan ada talkshow bersama konten kreator Raditya Dika dan Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc., Head of Professional Marketing Personal Care Unilever Indonesia. Acara dijamin akan semakin meriah karena dipandu host seru, yaitu Nycta Gina.

Selain itu, juga ada konsultasi gigi gratis, gim kemerdekaan, dan tentunya music performance. Bagi para YOUN1T alias penggemar UN1TY, kamu wajib hadir untuk mengikuti acara menarik ini.

Itu karena grup musik beranggotakan delapan orang itu siap membawakan sejumlah lagu favoritmu. Yuk catat tanggalnya ya! Acara gratis yang berlangsung secara hibrid ini akan dimulai pukul 14.00 WIB di Bintaro XChange dan disiarkan secara live di Vidio dan Instagram @fimeladotcom.

Sumber : Liputan 6

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan