Kakek Cabul di Tuban Setubuhi Bocah 9 Tahun

Kakek Cabul di Tuban Setubuhi Bocah 9 Tahun

Centralnasioanl.com, Tuban – Bocah perempuan  9 tahun di Bangilan Tuban, diduga menjadi korban persetubuhan seorang kakek 63 tahun yang juga tetangganya sendiri.

Akibatnya, bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) itu masih trauma dan mengeluh kesakitan ketika mau buang air kecil.

Tak terima dengan hal itu, orangtua korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Satreskrim Polres Tuban. Terlapor, diketahui berinisial T.

“Orang tua korban tidak terima dan melaporkan ke Polres Tuban. Terlapor T,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban AKP M Gananta, Kamis (22/9/2022).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan pelapor, korban adalah teman dari cucu pelaku. Dimana, korban sering bermain bersama dengan cucu dari terlapor.

“Pada saat bermain, pelaku mengajak korban dan digandeng untuk menuju rumah kosong yang terletak di sebelah rumah terlapor,” terang Gananta.

Pada saat di rumah kosong itu, korban ditidurkan dan disetubuhi dan dicabuli hingga sebanyak tiga kali dengan waktu yang berbeda.

Sumber : Liputan 6

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan