Ketum GI Jatim Peringatkan Trans Icon Surabaya Untuk Urus SLF

Ketum GI Jatim Peringatkan Trans Icon Surabaya Untuk Urus SLF

Central Nasional – Surabaya, Pembukaan Trans Icon di Surabaya mendapatkan respon yang mengejutkan dari Wakil Walikota Surabaya, beliau mengatakan bahwa Trans Icon belum sepenuhnya mengantongi perizinan. Kendati demikian Mall yang baru didirikan dan sedang viral tersebut diminta untuk segera melengkapi SLF sesuai dengan prosedur yang ada. Sebenarnya kehadiran Trans icon mall di Surabaya dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan beberapa hal lainnya, tetapi perlu diketahui melengkapi perizinan itu juga merupakan kewajiban.

Dalam hal ini, Ketua Umum DPW Gerakan Indonesia JATIM, Saudara Wildan J. turut berkomentar tentang Trans Icon yang belum melengkapi perizinan tetapi sudah membuka dan mempersilahkan masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata atau semacamnya. Dia menyampaikan sangat kecewa terhadap manajemen Trans Icon yang ada di Surabaya, sebab belum melengkapi perizinan yang ada tetapi sudah memberanikan untuk membuka mall tersebut.

“Saya kecewa terhadap manajemen Trans Icon di Surabaya karena telah berani melanggar aturan yang ada yakni belum melengkapi perizinan SLF tetapi sudah dibuka untuk publik”. Ungkapnya ke awak media.

Ketum DPW GI JATIM juga mengingatkan kepada pihak manajemen untuk segera melengkapi perizinan tersebut dalam jangka 1X24 Jam, apabila tidak segera dilaksanakan maka dia akan mengajak seluruh masyarakat untuk menutup paksa Trans Icon mall di Surabaya sampai mengantongi SLF dari pemerintah.

“Saya harap pihak manajemen Trans Icon di Surabaya untuk segera melengkapi SLF sesuai dengan prosedur selama 1X24 Jam, apabila tidak diindahkan, saya tidak segan-segan akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergerak bersama-sama menutup mall tersebut hingga diberikan SLF oleh pemerintah” pungkasnya.

Perlu diketahui Trans Icon Mall baru saja dibuka di Surabaya dan banyak wahana wisata di dalamnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan