Gudang JNE di Depok Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Gudang JNE di Depok Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

CentralNasional.com, Jakarta Warga dan sejumlah pegawai dikejutkan dengan kebakaran yang terjadi di gudang milik JNE di Jalan Pekapuran, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Sejumlah mobil pemadam hilir mudik masuk ke dalam gudang untuk memadamkan api yang masih terlihat di gudang JNE.

Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 04.51 WIB, hingga saat ini masih dilakukan pemadaman api.

“Iya kami masih berkonsentrasi melakukan pemadaman api,” ujar Welman kepada Liputan6.com, Senin (12/9/2022).

Welman menuturkan, anggota sedang berkoordinasi melakukan pemadaman di sejumlah titik api yang terlihat. Titik pemadaman tidak hanya dilakukan di depan gudang JNE namun di lokasi SPBU belakang gudang turut disiagakan mobil pompa pemadam.

“Kami siagakan mobil pemadam di dua titik lokasi, depan gudang dan SPBU,” tutur Welman.

Pemadaman api turut mendapatkan bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor untuk mencegah api meluas kermukiman warga. Hingga saat ini api masih terlihat di lantai dua gudang JNE.

“Petugas masih berusaha memadamkan api dan di lokasi terdapat hembusan angin walaupun tidak kencang, kami mengantisipasi api menyebar luas,” jelas Welman.

Sumber : Liputan 6

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan